diam dan sombong itu beda!

Banyak sebagian dari mereka mengatakan kalau saya ini sombong karena sikap saya yang cuek, jarang ngomong, jaim dan seperti zombie yang acuh.
And I don’t know why they have been saying like that. So far, it’s make me uncomfortable. Well, diam bukan berarti sombong. Saya ga suka kesombongan. Dan saya belajar bagaimana agar jauh dari sifat itu.

Manusia memiliki karakter yang berbeda satu sama lain. Pendiam, agresif, confidence, pemarah, ramah dan lain sebagainya. Begitupula dengan sikap, sifat dan watak manusia.

Diam itu gak suka terlalu banyak ngomong. Dan lebih cendrung untuk mendengarkan lawan bicara. Tidak suka banyak bicara disini maksudnya, bukan karena diam itu adalah emas, tapi tidak suka bicara yang berlebih. And sometimes, tidak suka ikut campur terhadap urusan yang bukan haknya. Bukan juga karena tidak peduli, tapi berusaha untuk tidak masuk kedalam wilayah yang bukan tempatnya.

Sedangkan sombong itu sendiri selalu membangga banggakan kemampuan dirinya dengan memandang rendah orang lain. ga ada yg suka sama orang sombong, sombong itu selalu membesar besarkan apa yang dia miliki dan hanya peduli pada dirinya sendiri.

Tidak selalu orang diam itu memiliki sifat sombong. Diam dan sombong itu sangat jauh perbedaannya. Jadi DIAM dan SOMBONG itu BEDA!!!
and no one knows what I’ve thought.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s