Cryptozoology, cabang ilmu biologi yang misterius

Kali ini saya akan membahas sedikit tentang Cryptozoolgy 
mungkin bagi orang yang telah lama membaca hal-hal yang unik tentang dunia ini tentu tidak asing lagi dengan istilah ini, tapi kali ini saya akan menjelaskan sedikit tentang cabang ilmu pengetahuan yang sedikit unik ini Cryptozoolgy

Cryptozoolgy ialah sebuah cabang ilmu pengetahuan yang membahas tentang mahkluk – mahkluk unik yang belum teridentifikasi atau penampakannya tidak terlalu jelas dalam ilmu pengetahuan pada umumnya, mahkluk – mahkluk ini sering kali memberikan tanda tanya yang besar bagi sebagian besar orang di dunia ini, terdapat 3 jenis pembagian dasar dalamCryptozoolgy.yaitu Humanoids, Draconic, dan Animals

Pertama-tama kita akan membahas Humanoids. Humanoids adalah golongan dimanaunidentified crypt ini berjenis seperti manusia tetapi bukan manusia. biasanya mahkluk berjenis ini banyak ditemui pada daerah yang masih hijau seperti hutan – hutan lebat dan terpencil yang belum di jelajahi, serta biasanya ditemui pada daerah – daerah pegunungan yang tertutupi salju lebat

Humanoids itu sendiri dapat kembali dibagi menjadi tiga yaitu

1)Skunk Ape
2)Bigfoot
3)Yeti
    1. Hairy Humanoids/ Humanoids berbulu: Humanoids berjenis ini biasanya berbentuk seperti Primata  yang memiliki bulu yang lebih lebat dari pada manusia pada umumnya.Humanoids yang berjenis ini antar lain =Yeti, Bigfoot, skunk ape, dan masih banyak lagi
    2. Winged Humanoids/ Humanoids bersayap: Humanoids berjenis ini ialah Humanoids yang memiliki sayap atau sering kali terlihat terbang di angkasa, Salah satu penampakan Humanoids berjenis ini yang terkenal ialah terlihatnya MOTHMAN yang terlihat terbang di angkasa dan terdapat juga jenis lainnya seperti Orang bati, manusia kelelawar/Owlman, dan juga Tengu
Gambar Dari Mothman,Fairy, dan tengu

Other Humanoids/ Humanoids berjenis lainnya: Dan pembagian Humanoids yang terakhir yaitu Other Humanoids yang merupakan Humanoids yang masih kurang jelas dapat dibagi menjadi jenis apa sehingga terciptalah pembagian yang terakhir ini. Humanoids berjenis ini antara lain: Alien, Peri, Malaikat, Putri Duyung, dan masih banyak lagi

 

Ada sejarah panjang penampakan burung raksasa dengan saya[ besar di Pennsylvania serta bagian lain dari Amerika Serikat dan di tempat lain. Pada malam tanggal 26 Agustus, 2010 sekitar 8:10, telah dilaporkan ada penampakan burung raksasa di South Greensburg, PA.

Kejadiannya saat itu hari sudah mulai gelap, empat orang duduk-duduk di halaman sedang memasak barbekyu dan menikmati cuaca yang indah ketika tiba-tiba, perhatian mereka tertuju ke langit dengan suara seperti “desir” atau “deru pesawat” salah satu saksi menyatakan, “seperti kantong udara yang datang dan jatuh ke bawah.” Beberapa orang yang pada waktu hampir bersamaan berada di lokasi itu juga berteriak mereka terkejut dengan apa yang mereka lihat, “Apa itu?”

Mereka semua terkejut melihat burung yang sangat besar terbang di atas pohon di halaman sekitar 30-40 kaki. Setelah menampakan diri beberapa saat burung besar itupun berlalu dari pohon, ia berbelok sedikit ke kanan dan terbang lurus ke bawah jalan di depannya, menjaga jalur tetap rendah. Ketika pertama kali diamati, sayap besar makhluk itu berada di posisi atas dan mulai turun perlahan. Suara desiran atau seperti balon gas yang turun bisa didengar saat sayap itu bergerak.

Saat diwawancarai kantor berita setempat dua saksi di tempat kejadian mampu memberikan penjelasan rinci tentang makhluk terbang raksasa itu. Kemungkinan burung raksasa itu adalah Thunderbird yang dikenal oleh penduduk asli Amerika sebagai Ba’a ‘(Comanche) atau chequah. Thunderbird adalah burung raksasa dengan lebar sayap lebih dari 20 kaki, terlihat paling sering di Pennsylvania dan negara-negara bagian tengah Amerika. Tingginya sekitar 4-8 meter, warna gelap & Mampu mengangkat seekor kijang atau orang dari tanah.

Diperkirakan bahwa jika burung itu berdiri di atas tanah tingginya antara 4 ½ sampai 5 meter. Lebar tubuh sekitar 25-30 inci lebarnya. Seorang saksi mengatakan tubuhnya, “sangat besar dan serak.” Kepala burung raksasa itu berbentuk oval, dan memiliki paruh pendek untuk ukuran binatang, sekitar 8-10 inci panjang. Ekor sekitar 2 meter panjangnya. Burung itu juga memiliki ukuran sayap yang lebar lebar, yang diperkirakan 10 kaki atau bisa lebih panjang lagi.

Ketika ditanya mengapa tidak ada pemikiran untuk mengambil gambar ketika peristiwa itu terjadi, padahal beberapa saksi membawa ponsel yang memiliki fungsi kamera dan video, para saksi mengakui semua yang ada disana telah terpesona oleh pertemuan itu sehingga tidak terpikirkan untuk merekam kejadian itu. Salah satu saksi mengatakan bahwa setelah pengalamannya dia merasa shock dan belum bisa merasa tenang sampai keesokan harinya.

Berdasarkan laporan dan pengumpulan data kemudian diketahui bahwa saksi lain yang tinggal di sepanjang jalan di mana burung besar itu terbang juga dilaporkan melihat makhluk itu. Salah satu saksi bahkan telah menjadi pemburu burung besar ini dan sangat akrab dengan burung asli negara bagian tengah Amerika itu. Legenda tentang keberadaan burung raksasa sudah ada sejak dulu dan menjadi perburuan bagi mereka yang penasaran dengan keberadaannya.
Daerah dimana sering terjadi penampakan adalah daerah yang dikelilingi dengan beberapa lokasi berhutan. Ada sejarah panjang penampakan burung raksasa dengan sayap besar di Pennsylvania yang berasal dari hutan daerah ini, serta bagian lain dari Amerika Serikat lainnya. Banyak yang menyebut makhluk-makhluk terbang raksasa itu sebagai “Thunderbirds.”

Sangat menarik untuk dicatat bahwa selama bertahun-tahun di sekitar area umum yang sama sering terjadi penampakan ini, warga lain telah melaporkan seolah-olah seperti ada seekor burung besar yang melintas di atas langit rumah mereka. Dan tahun ini adalah penapakan yang keempat kalinya dekat dari lokasi yang sama setelah tahun 2001, 2004 dan 2005. Penampakan pertama selama awal millennium. Saat itu pada tanggal 25 September 2001, seorang saksi melaporkan melihat seekor burung, besar berwarna gelap terbang sekitar 50-60 meter di atas lalu lintas sepanjang Route 119 di Greensburg Selatan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s