DOWNLOAD ANIME SAMURAI X [SUBTITLE INDONESIA]

SINOPSIS: Sinopsis Samurai X memiliki judul asli Rurouni Kenshin (るろうに剣心) adalah manga dan anime karya Nobuhiro Watsuki yang berlatar belakang awal dari era Meiji di Jepang. Manga ini terbit di majalah mingguan Shonen Jump dan telah dibukukan menjadi 28 seri buku. Di Indonesia manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo pada tahun 2002 dengan judul Samurai X.
Nama Samurai X pertama kali digunakan oleh ADV Films dalam merilis anime Rurouni Kenshin di Amerika. Nama ini diambil dari tanda codet
Sumber: Wikipedia
*
*
*
*
ane masukin link donlod ini ke blog ane karenA ada kawan ane yg demen sma ni anime, meski mukanya dah kayak om-om rupanya masi suka anime ini dia,,, (peace) ,
*
*
*
*
langsung aja di klik ,,kalo ada link yg dari adf.ly ditunggu 5 detik trus klik Skip Ad ya,,,lebih gampang dan cepat dolodnya kalo pake software IDM, kalo blom punya donlod Internet Download Manager disini
*
*
*
*
Dafter anime Samurai X [Subtitle Indonesia]
 
[Tamat]
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s