A Difference

cgfh

 

Saya suka foto ini. kualitasnya mungkin jelek, tapi pesan yang disampaikannya yang penting.
Ga tau di negara mana foto ini diambil kayaknya dari India diliat dari pakaian anak anak lokal itu.

Ekspresi anak-anak lokal asli itu bikin aku senyum-senyum lebar sampe kuping karna mereka takjub ngeliat anak pirang itu.

Si anak pirang preciously berdiri disitu dengan takjub dan heran dimatanya dengan sepatu croc’s kecilnya,

Pelajaran yang dipelajari dari sini, simple gausah membenci apa perbedaan dari orang lain, tapi dirangkul, dan nikmati aja perbedaannya 😀

“There are two ways to live: you can live as if nothing is a miracle, or you can live as if everything is a miracle.”
~ Albert Einstein

Estetika dalam cover album The Beatles; Sgt. Pepper’s Lonely Hearts Club Band

[SGT+peppers.jpg]

Dalam industry musik, sampul album memiliki posisi tersendiri sebagai salah satu strategi promosi dan daya tarik. Namun dalam seni rupa khususnya desain, peran desain sampul album juga patut diapresiasi sebagai karya seni tersendiri. Seperti dalam sampul album The Beatles, SGT Pepper’s Lonely Heart Club Band, sampul album terlihat sangat mempertimbangkan estetika dengan matang.
Continue reading